Prodi PG-PAUD Terakreditasi Peringkat “B”

Perkuliahan Pekan Ke 5
23/11/2020
Perkuliahan Pekan Ke 6
01/12/2020

STKIP ‘AISYIYAH RIAU, Pekanbaru. Selasa (24 November 2020) merupakan hari yang membawa kabar gembira buat kampus STKIP ‘Aisyiyah Riau, khususnya buat program studi PG-PAUD. Kabar gembira tersebut merupakan kabar yang pastinya dinantikan oleh seluruh keluarga besar dan civitas akademik STKIP ‘Aisyiyah Riau terutama program studi PG-PAUD. Setelah perjalanan dan perjuangan panjang yang tentunya menguras pikiran dan tenaga dalam proses Reakreditasi Program Studi PG-PAUD STKIP ‘Aisyiyah Riau, mulai dari proses pengajuan atau penyusunan borang program studi, persiapan bukti fisik dari borang yang telah disampaikan kepada BAN-PT, dan berbagai persiapan lainnya, hingga sampai persiapan menuju proses Asesesmen Lapangan yang dilakukan via daring pada tanggal 13 s.d 14 November 2020, dan yang terakhir dengan penuh harapan tentunya menunggu hasil akhir dari panjangnya proses yang telah dilalui tersebut yaitu menunggu hari pengumuman hasil akhir Reakreditasi tersebut.

Pada akhirnya (Selasa, 24 November 2020) seluruh civitas akademik program studi PG-PAUD dan STKIP ‘Aisyiyah Riau layak merasakan kegembiraan atas peringkat akreditasi PG-PAUD yang telah diumumkan pada Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO) BAN-PT yaitu TERAKREDITASI DENGAN PERINGKAT “B”. Kabar gembira ini tentu saja menjadi harapan yang selama ini sangat ditunggu dan menjadi harapan bersama seluruh civitas akademik STKIP ‘Aisyiyah Riau.

Pencapaian yang diraih oleh prodi PG-PAUD ini juga menjadi kegembiraan yang pada akhirnya melengkapi pencapaian prodi PENDIDIKAN EKONOMI yang telah lebih dahulu meraih PERINGKAT AKREDITASI “B” pada proses reakreditasi tahun 2018 lalu. Artinya, bahwa saat ini semua program studi di kampus STKIP ‘Aisyiyah Riau telah TERAKREDITASI “B”.

Terima kasih yang tidak terhingga buat semua pihak yang telah mendukung proses reakreditasi ini, dosen-dosen, karyawan, mahasiswa, yayasan (PWA Riau), Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah (PPA), Universitas Ahmad Dahlan (UAD), PWM Riau, BPH-PTA Riau, Universitas Muhammadiyah Riau, dan seluruh civitas akademik serta semua pihak baik internal dan eksternal yang tidak bisa kami sebut satu persatu yang juga mendukung prodi PG-PAUD dalam proses rekareditasi ini hingga meraih hasil AKREDITASI PERINGKAT “B”. Selamat buat kita semua dan selamat atas pencapaian tersebut, pencapaian ini milik kita semua dan semoga kedepan akan semakin jaya. [Unique***]

Web
Analytics

Lihat Statistik