STKIP ‘Aisyiyah Riau Tuan Rumah Musypimwil II ‘Aisyiyah Riau

STKIP ‘Aisyiyah Riau Wisuda 48 Mahasiswa Program Sarjana
31/12/2019
Dr. Zul Afdal, M.Pd Menjadi Narasumber Ahli Media di SMA Negeri 1 Pekanbaru
20/01/2020
Foto bersama pada pembukaan kegiatan Musyimwil II ‘Aisyiyah Riau
Hari Sabtu-Ahad tanggal 11-12 Januari 2020

STKIP ‘AISYIYAH RIAU, Pekanbaru. STKIP ‘Aisyiyah Riau menjadi tuan rumah Musyawarah Pimpinan (MUSYPIMWIL) II ‘Aisyiyah Riau yang merupakan salah satu agenda wajib dan tuntutan persyarikatan Muhammadiyah-‘Aisyiyah satu periode masa jabatan di organiasi ‘Aisyiyah. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, mulai hari Sabtu-Ahad tanggal 11-12 Januari 2020 mengusung tema; “Dinamisasi Gerakan Penebar Islam Berkemajuan”. Musypimwil II ini merupakan musypimwil lanjutan setelah dilaksanakan musypimwil I pada 2018 lalu dan diikuti oleh seluruh perwakilan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah, Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah se-Provinsi Riau. Seluruh jajaran Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Riau dan perwakilan dari Pimpinan Daerah, Cabang dan Ranting ‘Aisyiyah mengikuti acara ini dengan sangat antusias.

Acara pembukaan Musypimwil II ‘Aisyiyah Riau ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau yang diwakili oleh Prof. Dr. M. Nazir, MA., Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Ketua BKOW Riau dan Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Riau serta beberapa tamu jemputan lainnya hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebagai tuan rumah, Rahmah, S.Ag., M.Si yang merupakan ketua STKIP ‘Aisyiyah Riau dalam sambutannya mengaku bangga dan memberikan apresiasi besar terhadap kepercayaan dan terselenggaranya acara Musypimsil II ‘Aisyiyah ini di STKIP ‘Aisyiyah Riau.

“Kami berusaha dengan sebaiknya mempersiapakan berbagai hal dan keperluan guna suksesnya acara Musypimwil II ini, dan kami sangat apresiasi dan sebagai salah satu amal usaha dari Persyarikatan (‘Asiyiyah), ini merupakan bagian dari kontibusi amal usaha terhadap organisasi”.

Pada kesempatan yang sama, Hj. Rahimun , SST. MARS. selaku ketua pelaksana, meyatakan bahwa Musypimwil dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi kegiatan kinerja Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Riau sesuai program kerja 5 tahun masa jabatan. Dalam kegiatan ini juga disampaikan rencana strategis untuk kegiatan organisasi yang akan datang. Musypimwil ini juga merupakan majelis ilmu dan ajang silaturahim antar keluarga besar ‘Aisyiyah se-Provinsi Riau.

Di tempat yang sama, Ketua PWA Riau, Dra. Hj. Sariyah, MM menyampaikan bahwa dalam usia persyarikatan ‘Aisyiyah yang saat ini masuk abad ke 2 harus semakin menunjukkan peran sebagai organisasi pergerakan Islam yang berkemajuan. ‘Aisyiyah juga harus terus memajukan umat Islam untuk menjadi Khaira Ummah yang memberi manfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia secara luas.

Sebagai membuka secara resmi kegiatan Musypimwil II ‘Aisyiyah Riau, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Prof. Dr. M. Nazir, MA. berharap kegiatan itu mampu menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi organisasi dan seluruh umat, bangsa serta negara, sehingga apa yang menjadi cita-cita hidup persyarikatan (Muhammadiyah) tewujudnya masyarakat utama, adil, makmur yang diridhai Allah SWT, untuk melaksanakan fungsi dan misi sebagai hamba dan khalifah Allah SWT di muka bumi ini dapat tercapai. (Unique)***

Galeri Musypimwil II ‘Aisyiyah Riau: stkipaisyiyahriau

Web
Analytics

Lihat Statistik