STKIP ‘Aisyiyah Riau undang STIE Bangking

Kebijakan STKIP ‘Aisyiyah Riau terkait COVID-19
17/03/2020
Kajian Bulanan P3I
08/07/2020

STKIP ‘AISYIYAH RIAU, Pekanbaru. Pada hari Rabu tanggal 01 Juli 2020, STKIP ‘Aisyiyah Riau mengundang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang dalam upaya menjajaki kerjasama antar kedua belah pihak yang merupakan tindak lanjut dari komunikasi melalui daring beberapa waktu lalu yang dilakukan keduanya.

Dalam pertemuan itu Ketua STIE Bangkinang Dr. H. Zulher, MS. didampingi ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Kampar (YLPK) Ir. H. Neflizal, MM. Ketua Program Studi Magister Manajemen Dr. Yusup, MM. dan Sekretaris Program Studi Magister Manajemen Dr. Suarni Norawati, M.Si., secara langsung diterima oleh Rahmah, M.Si. ketua STKIP ‘Aisyiyah Riau, yang didampingi Wakil Ketua Henri Yanto Daulay, M.Pd, Ketua Program Studi PG-PAUD Herwina, M.Pd. dan ketua P4 STKIP ‘Aisyiyah Riau Dr. Nini Aryani, M.Pd.

STKIP ‘Aisyiyah Riau & STIE Bangkinang

Ketua STKIP ‘Aisyiah Riau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak STIE Bangkinang yang bersedia menjalin kerjasama ini. Kerjasama ini diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas keduanya terutama dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Untuk menindaklanjuti pertemuan ini, minggu depan atau sesuai dengan kesepakatan yang akan ditentukan dalam pertemuan ini, STKIP ‘Aisyiyah Riau akan datang atau berkunjung ke kampus STIE Bangkinang untuk menandatangani MoU dan MoA di Bangkinang.

Ketua STIE Bangkinang Dr. H. Zulher, MS. dalam kesempatan sambutannya mengungkapkan kegembiraanya dengan kerjasama yang akan dituangkan melalui MoU dan MoA kedua perguruan Tinggi ini, kerjasama ini diharapkan akan memberikan kontribusi peningkatan sumber daya manusia kedua pihak dan mampu meningkatkan nilai tambah dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang kita banggakan ini. “Alhamdulilah dalam hal kerjasama ini, kami telah meminta arahan dan ijin dari pihak LLDIKTI Wilayah X”, ungkap beliau. (Unique)***

Web
Analytics

Lihat Statistik