eJurnal

Jurnal Elektronik atau e-Jurnal STKIP ‘Aisyiyah Riau dapat diakses pada link-link berikut:

Halaman utama e-Jurnal : ejournal.stkipaisyiyahriau.ac.id

Pada halaman utama e-Jurnal ini terdapat 3 (tiga) jurnal yang dikelola dan dimiliki oleh STKIP ‘Aisyiyah Riau, yaitu :

1.

Jurnal Talenta

Jurnal Talenta adalah jurnal yang dikelola oleh Program Studi S.1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini  (PG-PAUD) STKIP ‘Aisyiyah Riau. Jurnal Talenta adalah pengembangan Jurnal PG-PAUD dengan ISSN 2087-0973 (Media Cetak) yang telah diterbitkan mulai Volume 1 No. 1 tahun 2010. Berganti nama menjadi Jurnal Talenta pada 13 April 2018 dengan ISSN 0973-2087 (Media Online) diterbitkan mulai Volume 1 No. 1 tahun 2018. Jurnal Talenta diterbitkan satu tahun 2 kali dan satu edisi terdiri dari 5-10 artikel Jurnal.

Lihat Jurnal
2.

Jurnal Ta’lim

Jurnal Ta’lim adalah Jurnal yang dikelola dan disiarkan oleh LPPM STKIP ‘Aisyiyah Riau. Jurnal Ta’lim merupakan pengembangan Jurnal STKIP ‘Aisyiyah Riau pada bidang ilmu pendidikan dan keguruan. Jurnal Ta’lim diterbitkan satu tahun 2 kali dan satu edisi terdiri dari 5-10 artikel Jurnal setiap volume dan nomornya.

Lihat Jurnal
3.

Jurnal Agregat

Jurnal Agregat adalah Jurnal Pendidikan Ekonomi, Ilmu Ekonomi dan Bisnis. Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP ‘Aisyiyah Riau. Jurnal berkala Ilmiah ini fokus dalam kajian Pendidikan Ekonomi, Ilmu Ekonomi dan bisnis. Jurnal ini terbit 2 kali dalam satu tahun.

Lihat Jurnal


.:: E-Jurnal Gratis KemenRistekDikti ::.

Jurnal-jurnal gratis yang disediakan dapat diakses pada link-link berikut:

1. Jurnal dari SIMLITABMAS Ristekdikti : http://simlitabmas.ristekdikti.go.id

Untuk dapat mengakses jurnal-jurnal gratis pada link tersebut, peneliti dan dosen dapat mengakses langsung link tersebut atau bisa juga meminta username dan password melalui email helpdesk fasilitasijurnal@ristekdikti.go.id. Sementara itu untuk mahasiswa, jurnal-jurnal gratis yang ada bisa dimanfaatkan dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan perpustakaan kampus masing-masing.

2. Jurnal dari GARUDA (Garba Rujukan Digital) Ristekdikti : http://garuda.ristekdikti.go.id

Garuda atau Garba Rujukan Digital merupakan web portal yang berisi referensi ilmiah, buku-buku digital, tugas akhir mahasiswa, laporan penelitian dan semua referensi tersebut merupakan hasil karya anak bangsa, anak-anak Indonesia. Garuda dikelola oleh kementerian riset dan teknologi atau Ristek Dikti, dan Dikti membuka pintu sebesar-besarnya untuk semua perguruan tinggi atau lembaga penelitiaan untuk menjadi kontributor di portal garuda ini.

Web
Analytics

Lihat Statistik