Sambutan Ketua

RAHMAHDengan bangga kami memperkenalkan Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Aisyiyah Riau kepada pembaca. STKIP Aisyiyah yang berada dibawah naungan Pimpinan Wilayan Aisyiyah Riau yang didirikan pada tahun 2002 sebagai bentuk kepedulian Aisyiyah terhadap generasi penerus, terutama anak usia dini.

Sejalan dengan salah satu kegiatan yang ditekuni selama ini, yaitu pembinaan anak usia dini, dimana Aisyiyah Riau mempunyai puluhan TK ABA yang merupakan tempat pembinaan akhlak dan mental, agar generasi mendatang menjadi generasi yang siap baik secara mental maupun spiritual.

Dalam lima tahun terkahir, ada perkembangan yang cukup menggembirakan bagi Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Aisyiyah Riau. Hal ini terbukti dengan ditambahnya beberapa fasilitas sarana dan prasarana seperti, ruangan Fuul AC, Penambahan In Fokus disetiap ruangan, penambahan 2 buah genset, serta penambahan 2 buah labor, yaitu labor Microteaching dan labor komputer dan internet yang merupakan bantuan dari Kemenristekdikti melalui Kopertis Wilayah X, sehingga proses pembelajaran di STKIP Aisyiyah Riau dapat berjalan dengan baik, modern dan nyaman.

Animo masyarakat untuk belajar di kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Aisyiyah Riau terus mengalami peningkatan yang signifikan terbukti dari jumlah pendaftar melebihi dari kuota yang disediakan. Tentu saja ini menuntut pengelolaan yang lebih profesional.

Harapan kami semoga apa yang kami sajikan ini dapat memenuhi harapan para stakeholder, Marilah bergabung bersama STKIP Aisyiyah Riau untuk meraih masa depan.

STKIP Aisyiyah Riau.
Ketua,

Rahmah, M.Si.