Forum Alumni Mahasiswa STKIP Aisyiyah Riau Gelar Reuni Akbar

Sejarah Aisyiyah
09/11/2021
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) TA. 2022-2023
02/03/2022

STKIP ‘AISYIYAH RIAU, Pekanbaru. Forum Alumni Mahasiswa STKIP Aisyiyah Riau menggelar Reuni Akbar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Bono Pekanbaru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sabtu (26/02/2022). Alumni yang hadir di acara ini terdiri dari lintas angkatan di berbagai daerah se-Provinsi Riau. Guna dapat menjangkau lebih banyak peserta alumni dari berbagai daerah acara ini juga dilaksanakan secara hybrid (daring dan luring).

Menurut Rahmani S.Pd. selaku Ketua Pelaksana, “Kegiatan Reuni Akbar ini tak hanya sebagai ajang lepas rindu tapi juga memperat ikatan silaturahmi sesama alumni STKIP Aisyiyah Riau sehingga dapat saling memberikan dukungan dan berbagi ilmu,” terangnya.

“STKIP Aisyiyah Riau berharap agenda Reuni Akbar ini bisa menjadi agenda rutin dari Forum Alumni Mahasiswa STKIP Aisyiyah Riau, sehingga para Alumnus STKIP Aisyiyah Riau dapat saling bahu membahu dalam mensupport kemajuan STKIP Aisyiyah Riau” ujar Dr. Nini Ariyani, M.Pd. selaku Ketua STKIP Aisyiyah Riau yang juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan Reuni Akbar dengan tema ‘‘Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi untuk Alumni Berjaya dan Berkemajuan’’ di isi dengan berbagai rangkaian acara. Salah satu rangkaian acaranya adalah pemilihan Ketua Forum Alumni Mahasiswa STKIP Aisyiyah Riau. Dalam agenda ini terpilih Rahmani S.Pd. sebagai Ketua Forum Alumni Mahasiswa STKIP Aisyiyah Riau masa jabatan 2022-2027 yang sebelumnya dijabat oleh Dem Sufrimen, S.Pd.

“Saya percaya bersama kepemimpinan Kakanda Rahmani Forum Alumni Mahasiswa STKIP Aisyiyah Riau ini akan lebih aktif bergerak dan berkontribusi untuk kemajuan Alumni dan STKIP Aisyiyah Riau” ujar Dem Sufrimen, S.Pd. sebagai penutup masa jabatannya. (Unique)***

Galeri Reuni Akbar 2022

Web
Analytics

Lihat Statistik