Gebyar PAUD Aisyiyah Se-Riau (Bagian 1)

Gebyar PAUD Provinsi Riau Tahun 2017
02/11/2017
STKIP Aisyiyah Riau Mantapkan Visi dan Misi
17/11/2017

Gebyar PAUD Aisyiyah Se-Riau (Bagian 1)

STKIP AISYIYAH RIAU, PEKANBARU (09/11/2017). STKIP Aisyiyah Riau bekerjasama dengan Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Aisyiyah Riau akan melaksanakan serangkaian kegiatan sempena “Gebyar PAUD Aisyiyah Se-Riau” yang akan diadakan selama 2 (dua) hari kedepan, yaitu pada tanggal 10-11 November 2017.

Rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan ini akan dimulai dengan pembukaan acara seremonial Gebyar PAUD Asiyiyah Riau (Jumat, 10 November 2017) bertempat di Aula STKIP Aisyiyah Riau, kemudian akan di lanjutkan dengan rangkaian-rangkaian acara lainnya berupa Workshop Gebyar PAUD Aisyiyah Se-Riau, Perlombaan Alat Permainan Edukatif (APE), Perlombaan Guru Berprestasi dan Perlombaan Parenting. Kegiatan ini akan diikuti oleh utusan dari Pimpinan Daerah maupun Pimpinan Cabang serta TK Aisyiyah Bustanul Athfal Se-Riau.

Selanjutnya, puncak acara Gebyar PAUD Aisyiyah Se-Riau ini akan diadakan di Hotel Winstar Pekanbaru (Sabtu, 11 November 2017) dengan rangkaian kegiatan Seminar Nasional Gebyar PAUD Aisyiyah Se-Riau yang mengangkat tema “Optimalisasi Potensi Pendidik dalam Mempersiapkan Masa Depan Indonesia yang Berkemajuan”, dan selanjutnya akan langsung dilakukan penutupan acara.

Seminar Gebyar

Acara Seminar Nasional Gebyar PAUD Aisyiyah Se-Riau akan menghadirkan pembicara yang ahli dan profesional dari kalangan akademisi dan praktisi yaitu : Prof. Dr. Isjoni, M.Si (Universitas Riau), Dr. Dadan Suryana (Universitas Negeri Padang) dan Dr. H. Firdaus, ST., MT. (Wali Kota Pekanbaru). Acara seminar ini dibuka untuk kalangan Dosen dan Guru, Mahasiswa dan Umum. Rahmah, M.Si selaku ketua STKIP Aisyiyah Riau berharap rangkaian kegiatan ini dapat berjalan dan terlaksana dengan lancar dan sukses, dan mengucapakan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh berbagai pihak, terutama kepada Pimpinan Wilayah Aisyiyah Riau dan Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Aisyiyah Riau atas kepercayaan yang diberikan kepada STKIP Aisyiyah Riau menjadi bagian dari terlaksananya kegiatan Gebyar PAUD Aisyiyah Se-Riau ini. (Unique)***

Comments are closed.