Raih Prestasi pada Entrepreneurship Award Ke-6

STKIP ‘Aisyiyah Riau masuk Finalis Entrepreneurship Award Ke-6
08/11/2022
Kolaborasi Audit Mutu oleh BPM
15/11/2022

STKIP ‘Aisyiyah Riau. Setelah berhasil menjadi finalis Pada Entrepreneurship Award ke VI yang difasilitasi oleh LLDIKTI Wilayah X beberapa waktu yang lalu, mahasiswa STKIP ‘Aisyiyah Riau meraih 2 prestasi pada malam pengumuman pemenang Anugerah Entrepreneurship Award VI yang diselenggarakan pada 13 November 2022, di SKA Co-Ex Center Pekanbaru.

Pada Kategori Rencana Bisnis diwakili oleh Lina Syahfitri mahasiswa program studi Pendidikan Guru PAUD (PG-PAUD) dengan rencana bisnis baru yaitu “BUTIK (Buket Plastik)” meraih prestasi sebagai Runner UP 1. Sementara itu, pada Kategori Bisnis Berjalan diwakili oleh Nisa Juniartika mahasiswa program studi Pendidikan Guru PAUD (PG-PAUD) dengan bisnis “Jasa Lukis Henna Art – Nisa JN Henna” meraih prestasi Best Social Media pada Entrepreneurship Award ke VI tersebut.

LLDIKTI Wilayah X sebagai inisiator Entrepreneurship Award bersama pimpinan PTS dan Forum Komunikasi Bidang Kemahasiswaan (Forkomawa) telah selesai melaksanakan proses penganugerahan wirausaha muda bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta seluruh Indonesia di tahun ke-6 ini. Semoga tahun depan program ini bisa lebih bermanfaat dan mampu menjadi pemacu kreativitas mahasiswa dan generasi muda kedepan, serta melahirkan lebih banyak entrepreneur-entrepreneur muda terbaik dan berbakat.

Ketua dan segenap civitas akademika STKIP ‘Aisyiyah Riau mengucapkan selamat dan tahniah kepada mahasiswa dan TIM Entrepreneur STKIP ‘Aisyiyah Riau, semoga pada tahun-tahun berikutnya prestasi ini dapat ditingkatkan oleh mahasiswa-mahasiswa STKIP ‘Aisyiyah.***

Galery FB: @stkipaisyiyahriau
Berita terkait: lldikti10.id

#stkipaisyiyahriau #kampusunggul #kampuspilihan #kampusmerdeka #muhammadiyah #muhammadiyahriau #aisyiyahriau #muktamar48 #kurikulummerdeka #prodipendidikanekonomi #pekon #pgpaudstkipaisyiyahriau #paud #pmb2022 #majukanpendidikan #indonesia #kemdikbudristek #lldikti10 #merdekabelajar #staysafe.

Web
Analytics

Lihat Statistik