STKIP ‘Aisyiyah Riau Wisuda 69 Mahasiswa Program Sarjana

Baitul Arqam STKIP ‘Aisyiyah Riau
26/11/2018
Kuliah Umum: Hadirkan Prof. Ganefri (Rektor UNP) Sebagai Narasumber
14/01/2019

STKIP ‘Aisyiyah Riau Wisuda 69 Mahasiswa Program Sarjana

STKIP 'AISYIYAH RIAU, Pekanbaru (26/11/2018). Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) 'Aisyiyah Riau, Kamis (27 Desember 2018) melaksanakan wisuda mahasiswa program Sarjana (S.1) yang ke XVI di Grand Suka Hotel Pekanbaru, Jl. Soekarno-Hata. Dalam wisuda tersebut, STKIP 'Aisyiyah Riau mewisuda 69 mahasiswa wisudawan/ti program sarjana yang berasal dari S.1 program studi Pendidikan Ekonomi dan S.1 program studi S.1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini.

Hadir dalam wisuda ke XVI, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X yang diwakili oleh Ibu Tetri Aida, SE., MM, Ketua Pimpinan Pusat 'Aisyiyah (PPA) yang diwakili oleh Ketua Majelis Dikti PPA Dra. Listiatie Budi Utami, M.Sc, Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Riau yang diwakili oleh Hj. Mashati Syawir, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau Dr. Saidul Amin, MA, Ketua BPH-PTA Riau diwakili oleh Hj. Rahimun, SST, MARS, Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Dr. H. Mubarak, M.Si, beserta wakil rektor dan pimpinan lembaga, Pimpinan atau yang mewakili dari BKOW Provinsi Riau, Ketua IGABA Provinsi Riau, kepala-kepala sekolah TK 'Aisyiyah, STIT Al Kifayah dan tamu-tamu undangan yang berasal dari berbagai instansi dan lembaga lainnya, serta yang berbahagia para orang tua dari wisudawan/ti yang diwisuda pada hari tersebut.

Foto Bersama

Pada kesempatan sambutannya, Tetri Aida, SE., MM (LLDIKTI Wilayah X) menyampaikan selamat dan memberikan pesan kepada para wisudawan/ti yang diwisuda serta menyampaikan ucapan selamat buat program studi S.1 Pendidikan Ekonomi yang mendapatkan nilai B pada proses akreditasi beberapa waktu lalu. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan beberapa laporan atau histori akademik positif STKIP 'Aisyiyah Riau yang ada di LLDIKTI Wilayah X dan dengan hasil akreditasi yang didapat STKIP 'Aisyiyah Riau masuk dalam kriteria mendapatkan beasiswa Bidik Misi. Selain itu, berbagai masukan yang sifatnya membangun juga disampailkan oleh beliau untuk STKIP 'Aisyiyah Riau supaya lebih berkembang dan maju kedepan.

Dr. Saidul Amin, MA., pada sambutan beliau menyampaikan bahwa para lulusan harus mampu menjadi lulusan yang mempunyai tanggungjawab moral kepada masyarakat atas ilmu yang didapat di STKIP 'Aisyiyah Riau. Para lulusan diharapkan menjadi para sarjana yang berpegang teguh pada Islam dan menjadi kader 'Aisyiyah dan Muhammadiyah yang mampu mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

PPA yang diwakili oleh Dra. Listiatie Budi Utami, M.Sc., memberikan ucapan selamat kepada wisudawan/ti dan menyampikan pesan supaya para lulusan STKIP 'Aisyiyah Riau harus menjadi yang terbaik dan terdepan di masyarakat pada bidangnya, menjadi tenaga pendidik atau guru yang mempunyai moralitas tinggi dan memiliki pemahaman yang baik terhadap nilai-nilai Keislaman, Ke'aisyiyahan dan Kemuhammdiyahan. STKIP 'Aisyiyah Riau diharapkan dapat menjadi salah satu contoh atau rule of model bagi dunia pendidikan dengan mengedepankan akhlak dan ajaran sebagaimana yang diajarkan dalam Islam. (Unique)***

Foto Bersama Wisudawan/ti

Galeri Wisuda: stkipaisyiyahriau

Web
Analytics

Lihat Statistik