“Aksi Peduli Bencana” STKIP ‘Aisyiyah Riau Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Palu

Beasiswa Kuliah Gratis S.1 Prodi Pendidikan Ekonomi
24/08/2018
S-1 Pendidikan Ekonomi Terakreditasi “B”
31/10/2018

“Aksi Peduli Bencana” STKIP ‘Aisyiyah Riau Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Palu

STKIP 'AISYIYAH RIAU, Pekanbaru (13/10/2018). Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) 'Aisyiyah Riau salurkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala melalui Lazismu Pekanbaru sebesar Rp 12.110.000 pada Sabtu, 13 Oktober 2018 di kantor Lazismu Pekanbaru Jalan Tuanku Tambusai Nomor 72 M. Donasi ini merupakan hasil dari aksi galang dana yang di lakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP 'Aisyiyah Riau di beberapa titik di antaranya simpang lampu merah Santa Maria, simpang lampu merah jalan Nangka, simpang lampu merah jalan Durian, simpang lampu merah Tugu Zapin dan Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan sejak 5-9 Oktober 2018.

Dengan adanya bantuan ini, Keivin Prayuda selaku Ketua BEM STKIP 'Aisyiyah Riau mengatakan "Mudah-mudahan dana yang kami himpun dari masyarakat bisa meringankan beban korban gempa Palu dan Donggala. Semoga dana yang telah terhinpun bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan masyarakat Palu dan Donggala". Ia menambahkan jika ini merupakan kali pertamanya BEM STKIP 'Aisyiyah Riau menyalurkan bantuan donasi yang dikumpulkan melalui galang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala melalui Lazismu Pekanbaru.

Ketua Badan Pengurus Lazismu Pekanbaru Hari Siyanto mengucapkan terima kasih kepada STKIP 'Aisyiyah Riau yang telah mempercayakan penyaluran donasi untuk bantuan bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala melalui Lazismu Pekanbaru. Dia berharap tidak hanya dari BEM STKIP Aisyiyah Riau saja yang melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, tetapi semua institusi yang ada khususnya Lembaga kampus bisa melakukan kegiatan edukasi sosial sehingga mengasah jiwa kepedulian terhadap sesama. (st)***

Sumber berita : Lazismu.org

Comments are closed.

Web
Analytics

Lihat Statistik