STKIP ‘Aisyiyah Riau Ikuti Rangkaian Kegiatan Milad Muhammadiyah ke-106 M

S-1 Pendidikan Ekonomi Terakreditasi “B”
31/10/2018
Sosialisasi Program Pekerti-AA
14/11/2018

STKIP ‘Aisyiyah Riau Ikuti Rangkaian Kegiatan Milad Muhammadiyah ke-106 M

Tim 1 Chef STKIP 'Aisyiyah Riau

STKIP 'AISYIYAH RIAU, Pekanbaru (03/11/2018). Sempena Milad Muhammadiyah ke-106 M, STKIP 'Aisyiyah Riau ikuti rangkaian kegiatan yang di adakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau. Kegiatan dimulai pada tanggal 03 November 2018  dengan kegiatan Tahfizd Quran, perlombaan memasak yang diikuti oleh berbagai peserta yang dari lingkungan persyarikatan Muhammadiyah, meliputi ORTOM, AUM, Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM), Perguruan Tinggi 'Aisyiyah (PTA), Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) se-Riau serta seluruh majelis dan lembaga lainnya dilingkungan Muhammadiyah Riau.

Tim 2 Chef STKIP 'Aisyiyah Riau

STKIP 'Aisyiyah Riau mengutus 2 tim untuk ikut serta dalam kegiatan perlombaan memasak dengan mengusung tema nasi goreng nenas dan nasi goreng karambia. Kedua tim yang diandalkan oleh STKIP 'Aisyiyah Riau diharapkan dapat menjadi pemenang dalam perlombaan memasak tersebut. Pada saat pengumuman pemenang dan pembagian hadiah salah satu tim yang di utus mendapat juara 2 lomba memasak nasi goreng tersebut.

Puncak milad Muhammadiyah ini akan diadakan pada hari Ahad, 11 November 2018 berupa Tabligh Akbar yang akan mendatangkan S.S. Prof. Madya Dato' Dr. Mohd Asri Zainul Abidin selaku Mufti Negeri Perlis Malaysia. Sementara dua hari sebelum dilaksanakan Tabligh Akbar tersebut yaitu pada tanggan 9 - 10  November diadakan kegiatan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) Muhammadiyah se-Riau. Pj.Ketua PW Muhammadiyah Riau Dr. H. Saidul Amin, MA menegaskan rangkaian kegiatan pada Milad kali ini adalah instruksi dari PP Muhammadiyah dan sebagai salah satu tanda syukur serta berbagi kepada seluruh masyarakat atas kehadiran Organisasi Islam tertua yang masih eksis ini di Indonesia. (Unique)***

Gerak Jalan Sehat

Pembagian Hadiah Lomba Memasak (Juara II - Tim 2)

Foto Bersama Setelah Kegiatan Tabligh Akbar

Comments are closed.

Web
Analytics

Lihat Statistik